Dandim Berikan Arahan ke Danramil Pinolosian

BOLSEL, IDM  – Agar TMMD Berjalan Sukses, Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S Sos, memberikan arahan kepada Plh Danramil 1303-06/Pinolosian Pelda Syukur, saat meninjau sasaran pengerjaan pembuatan Jalan baru Usaha Tani di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (16/03/2020).

Dandim Bolmong memberikan motivasi dan arahan kepada satgas TMMD 107, untuk menyukseskan terselenggaranya pelaksanaan  kegiatan tersebut.

Secara rinci dan jelas Dandim Bolmong menjelaskan, TMMD ini mengangkat tema, Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

“Keberhasilan sangat tergantung pada perencanaan dan persiapan. Karena terus bekerja sesuai target, lakukan komunikasi yang baik dengan masyarakat,” ucap Letkol Inf Sigit.

BACA JUGA :  Deddy: Dega’ Niondon Pangdam XIII Merdeka

Rangkaian TMMD yang merupakan sasaran kegiatan fisik meliputi pembuatan jalan baru di Desa Mataindo sepanjang 1.250 meter dengan lebar 8 meter, pembuatan pagar Masjid Al-Ikhdar dan pembangunan RTLH.

Untuk kegiatan non fisik seperti memberikan penyuluhan – penyuluhan akan dilaksanakan secara resmi pada program Kegiatan TMMD 107.

“Tujuan dilaksanakannya untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan bersifat sasaran fisik, maupun sasaran non fisik, guna memantapkan Kemanunggalan TNI – Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh,” Tandas Dandim. [***]