Danramil Pinolosian Pantau Pekerjaan Jalan TMMD Desa Mataindo

BOLSEL, IDM – Plh Danramil 1303-06/Pinolosian Pelda Syukur turun langsung memantau perkembangan pembangunan jalan pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ke 107 di Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Selasa (24/03/2020).

Dengan menggunakan sepeda motor, Pelda Syukur memantau langsung kondisi jalan mulai dari STA 00 sampai dengan STA 750 yang menjadi tempat pelaksanaan pembuatan jalan dalam kegiatan TMMD 107 Kodim 1303/Bolmong.

Pemantauan yang dilakukan Pelda Syukur untuk memastikan kondisi jalan pada saat pengerjaannya sudah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur atau SOP yang telah ditentukan.

“Saya turun langsung kelapangan untuk melihat langsung bagaimana perkembangan pembuatan jalan baru usaha tani sepanjang 1.250 meter yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD 107,” ujar Danramil Pinolosian.

BACA JUGA :  Dekab Bolsel Kunker ke KPK, DPP PDI-P dan PAN

Lanjut Danramil, “Selain itu untuk menentukan posisi penempatan material sehingga dapat membantu memudahkan dalam pekerjaan oleh anggota Satgas TMMD 107,” ucap Danramil.

“Dengan harapan apa yang kita lakukan saat ini dengan waktu yang telah ditentukan dalam pelaksanaan TMMD semua pekerjaan yang telah direncanakan dapat selesai tepat waktu,” tutur Danramil Pinolosian Pelda Syukur. [***]