Deddy Hadiri Pembukaan APKASI Otonomi Expo 2019

Foto: Humas Bolsel

WAKIL Bupati (wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid, mewakili Bupati Iskandar Kamaru  S Pt, menghadiri pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), Otonomi Expo 2019, yang dilaksanakan di Jakarta Convention Center Senayan, Rabu (03/07/2019).

Acara dibuka oleh Menkopolhukam RI Wiranto, yang dihadiri oleh para Menteri Kabinet Indonesia Kerja,  Duta Besar, dan para Bupati Kabupaten Se-Indonesia.

Wabup Deddy Abdul Hamid,  pada kesempatan ini menyampakan bahwa kehadiranya pada Apkasi Otonomi Expo ini menjadi penting.  Karena sebagaimana diketahui bahwa kegiatan ini merupakan salah satu event inovasi dan investasi terbesar di tanah air.

“Ajang ini menjadi sarana strategis, untuk sharing informasi prodak keunggulan dan inovasi dari masing masing,  untuk dibawah ke daerah asalnya,” tutur wabup.

BACA JUGA :  BERKAH Resmi Buka Forum Komunikasi Antar Kabupaten dan Kota

Wabub kembali menegaskan bahwa Pemda Bolsel, di bawah kepemimpinan Iskandar Kamaru S Pt dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH), akan selalu memberikan ruang sebesar besarnya bagi putra-putri dalam berinovasi untuk kemajuan daerah.

“Dengan adanya Inovasi yang baik dalam pengelolaan sumber daya alam yang ada, tentu akan menjadi BERKAH bagi kemajuan daerah Bolsel yang kita cintai ini,” tandas wabup.

 

Cipto Mokodompit