Dekab Bolsel Gelar Paripurna Laporan Hasil Reses Masa Sidang I

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Rabu (11/03/2020), menggelar Paripurna Laporan Hasil Reses, Masa Sidang I, di auditorium kantor wakil rakyat tersebut, di Panango.

Ketua DPRD Bolsel, Ir Arifin Olii, memimpin jalannya kegiatan, yang dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Suja Alamri, mewakili Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt.

“Paripurna ini untuk memberikan laporan hasil reses di seluruh wilayah kecamatan yang ada di Kabupaten Bolsel, oleh wakil rakyat di dapilnya masing-masing belum lama ini,” terang Arifin.

Sementara itu, Asisten II Suja Alamri dalam sambutan bupati yang dibacakannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada segenap Anggota DPRD Bolsel, atas penyampaian pokok-pokok pikiran terhadap hasil reses, yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Pemilu Telah Usai, Ketua DPRD Bolsel Ingatkan Jaga Persatuan dan Kesatuan

“Hal ini merupakan salah satu perwujudan atas kewajiban Anggota DPRD, sebagai representasi rakyat di masing-masing daerah pemilihannya, untuk menyerap serta dapat mewujudkan aspirasi masyarakat dalam dalam pembangunan daerah ini ke depan,” ujar bupati.

Diketahui kegiatan ini dihadiri Pimpinan dan Anggota DPRD Bolsel, Pimpinan OPD dan ASN Pemkab Bolsel. [rhu/adv]