Dekab Bolsel Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden Jokowi

DALAM Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke- 74, digelar pidato kenegaraan oleh Presiden Jokowi di Jakarta, Jumat (16/08/2019).

Terkait hal tersebut, DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar Rapat Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan, yang dilaksanakan di auditorium gedung wakil rakyat tersebut, bertempat di kawasan perkantoran Panango.

Kegiatan yang dipimpin  Wakil Ketua Hartina Badu, dihadiri oleh Wakil Bupati, Bolsel Deddy Abdul Hamid, Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy S STP, Pimpinan OPD, Asisten, Staf Ahli, Ketua KPUD Bolsel dan Anggota serta ASN.

Jokowi juga dalam pidatonya yang disaksikan melalui layar lebar,  menyampaikan sudah saatnya Indonesia melompat  maju.

BACA JUGA :  Serius Kembangkan UMKM, Pemkab Bolsel Sambangi Kemendag RI

“Tidak sekadar lebih baik dari sebelumnya melainkan lebih baik dari yang lain,” ujar Presiden.

Wakil Ketua DPRD Hartina Badu dalam kesempatan tersebut, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya Pemda Bolsel.

Sementara itu, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid menuturkan, apa yang disampaikan Presiden tersebut telah dan akan diaktualisasikan oleh Pemkab Bolsel, melalui program yang telah dan akan dilaksanakan.

“Untuk itu Pemda Bolsel dengan kerjasama semua pihak termasuk legislatif, untuk terus melangkah maju melalui berbagai program dan pencapaian,” tandasnya usai kegiatan. [cipto/adv]