Dekab Bolsel Kunker ke Kemensos Bahas PKH

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongodow Selatan (Bolsel), melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia (RI), di Jakarta Rabu (31/07/2019).

Kegiatan tersebut dalam rangka audience mengenai Program Keluarga Harapan (PKH). Aleg Bolsel yang terdiri dari Komisi III yakni  Marcell Aliu, Muhaimin Tuadingo  dan Salman Mokoagow Komisi II, diterima oleh Kasubit Kepesertaan Kemensos RI, Intarmoko M Si.

“Banyak hal yang kita konsultasikan, termasuk mekanisme dan penyaluran bantuan agar tidak salah sasaran. Jangan sampai antara kebijakan pusat dan daerah berbenturan,” tutur Salman Mokoagow.

Politisi muda Partai Amanat Nasional (PAN) ini, berharap, implementasi penerima bantuan melalui PKH betul-betul orang yang membutuhkan.

BACA JUGA :  Wabup Deddy Abdul Hamid Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Lahan Pembangunan Kantor KPUD Bolsel

“Ini program menyangkut hajat hidup masyarakat, sehingganya harapan kami, program kesejahteraan ini benar-benar tepat sasaran,” tuturnya.

Sementara itu pihak Kemensos RI menyambut baik kehadiran para wakil rakyat Bolsel ini.

“Luar biasa antusias para wakil rakyat ini dalam mengawal kebutuhan masyarakat. Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan ini,” tandasnya. [cipto/adv]