Dekab Bolsel Sukses Gelar Paripurna Tahap II Penetapan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2019

RAPAT Paripurna dalam rangka tahap II Penetapan Ranperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2019, sukses digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (16/06/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di auditorium gedung wakil rakyat tersebut, dilakukan dengan tetap mengikuti protap pencegahan covid-19.

Rapat istimewa yang dihadiri Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru S Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid tersebut, dipimpin oleh Ketua DPRD Ir Arifin Olii.

Pimpinan rapat yakni Ketua DPRD Bolsel Ir Arifin Olii, tak lupa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bolsel yang telah berkolaborasi dengan legislatif, untuk melaksanakan pemerintahan dan pembangungan di daerah yang terkenal dengan visi religiusnya tersebut.

BACA JUGA :  Ini Tanggapan Pemda Bolsel Soal ASN Terjerat Kasus Narkoba

“Terima kasih kami sampaikan atas laporan yang telah disampaikan,” tutur Arifin.

DPRD Bolsel juga melalui Ketua Komisi II Zulkarnain Kamaru S Ag memberikan apresiasi atas capaian Pemkab Bolsel.

“Capaian ini telah dibuktikan dengan diterimanya Opini WTP ke 6 kali dari BPK RI,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru S Pt dalam sambutannya, menyampaikan, terima kasih dan apresiasi yang tak terhingga terhadap pandangan, pendapat, saran, masukan serta kritikan membangun oleh fraksi,-fraksi di DPRD.

“Ini merupakan vitamin bagi kami, dalam rangka kegiatan pembangunan di segala bidang untuk Bolsel lebih baik lagi ke depan,” tandas bupati. [rhu/adv]