Dekab Bolsel Sukses Gelar Pembahasan LKPJ 2018

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), melalui panitia khusus (Pansus), sukses melaksanakan agenda pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun anggaran 2018.

Bersama dengan 30 (tiga puluh) instansi pemerintahan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolsel, kegiatan tersebut, selesai Jumat (10/05/2019).

Sebagaimana disampaikan salah satu Pansus dari Fraksi Harapan, Salman Mokoagow, pembahasan dipacu selama empat hari, karena juga berbarengan dengan bulan ramadhan.

“Alhamdulillah empat hari pembahasan LKPJ selesai untuk tiga puluh instansi. Semuanya berjalan aman dan lancar. DPRD telah bekerja sebagaimana fungsinya yakni Budgeting, Legislasi, dan Pengawasan,” tutur Salman.

Sementara itu Sarjan Podomi Aleg Bolsel, menuturkan sudah menjadi tanggung jawab DPRD sebagai perpanjangan tangan dari rakyat, untuk melakukan hal tersebut.

BACA JUGA :  Lewat Vicon, DPRD Bolsel Sukses Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Kepala Daerah Tahun 2019

“ Mengingat kebijakanya berdampak pada kepentingan masyarakat umum. Disinilah peran kita sebagai anggota DPRD, bertindak sesuai fungsi,”tandas Sarjan Podomi. [Cipto/adv]