Dekab Hadiri Pelantikan Wabup Bolsel

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) hadir pada acara pelantikan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Dedi Abdul Hamid, oleh Gubernur Olly Dondokambey SE, bertempat di Ruang Rapat Paripurna Dewan Provinsi (Deprov) Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (23/04/2019) pagi.

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Bolsel, Abdi Van Gobel bersama sejumlah Anggota Legislatif Bolsel.

Abdi tak lupa memberikan apresiasi serta ucapan selamat, atas resmi dilantiknya Dedi Abdul Hamid, yang merupakan mantan Anggota DPRD Bolsel, sebagai DB 2, mendampingi Bupati Iskandar Kamaru S Pt.

“Sebagai rekan seperjuangan dulu, juga mewakili institusi DPRD Kabupaten Bolsel, kami mengucapkan selamat kepada Bapak Dedi Abdul Hamid, yang secara resmi telah dilantik sebagai orang nomor dua di daerah religius, mendampingi Bupati Iskandar Kamaru S Pt,” tutur Abdi.

BACA JUGA :  DPRD Bolsel Berikan Support Tradisi Perayaan Ketupat untuk Terus Dilestarikan

Ketua Dekab ini berharap, dilantiknya ko’ Dedi, (sapaan akrab untuk Dedi Abdul hamid), sebagai wabup, menjadi energy dan semangat baru, untuk Bolsel lebih baik lagi.

“Insya Allah bersama DPRD Bolsel, bersama Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik, akan bersama bersinergi untuk membangun Bolsel lebih baik lagi, di seluruh bidang pembangunan,” tandas Abdi. [cipto/adv]