Bolsel  

Dihadiri Wabup Deddy Abdul Hamid, Kerukunan WuRaMo Gelar Silaturahim dan Rapat Evaluasi di Bolsel

INDO MEDIA Kerukunan Wuna Rantau Mongondow (WuRaMo), menggelar silaturahim, sekaligus rapat evaluasi, pada Cabang Wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sabtu 2 Maret 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Nunuk, Kecamatan Pinolosian ini, turut dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Bolsel, Deddy Abdul Hamid.

Ketua Wuramo Nasful, S.Pd., M.Pd menyampaikan apresiasi kepada Wabup Bolsel, yang hadir dalam momen silahturahim tersebut.

Senada juga disampaikan Kordinator Wuramo Bolsel,Sertu Safihudin. Dirinya tak lupa menyampaikan terima kasih, seraya berharap dan meminta kesediaan wakil bupati menjadi penasihat WuRaMo Bolsel.

Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid, saat memberikan sambutan di acara silatirahim WuRamo Cabang Bolsel

Sementara itu, Wabup Deddy Abdul Hamid, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan nasihat agar WuRamo betah di Bolsel.

“Daerah ini memiliki sumber daya alam yang luar biasa, sehingganya kami mengajak keterlibatan WuRaMo untuk turut serta membangun Bolsel tercinta,” ujar Wabup Bolsel.

BACA JUGA :  Sekda Bolsel: Usulan Musrenbang akan Dikaji Berdasarkan Aspek Prioritas

Diketahui, WuRaMo, adalah kerukunan suku Muna dari Sulawesi Tenggara, yang sudah hidup menetap di bumi Totabuan, Bolaang Mongondow Raya (BMR), dengan berbagai latar belakang pekerjaan.

Salah satu Anggota WuRaMo, yang merupakan akademisi, DR. Muharto, S.Pd.I, SE, M.Si, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), juga turut menyampaikan apresiasinya, atas kepekaan dan empati Wabup Bolsel, yang turut hadir bersama dalam momen tersebut.

“Tentunya WuRaMo akan berpartisipasi dalam pembangunan di Bolsel, melalui dunia pendidikan, kesehatan, entrepreneur dan kiat-kiat lain, yang penuh maslahat bagi masyarakat,” tegas Muharto.