Dijemput Secara Adat, Bupati Iskandar Kamaru Berharap Dukungan Masyarakat untuk Jalankan Roda Pemerintahan

BOLSEL, IDM – Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt, bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, dijemput secara adat di pintu masuk perbatasan Kabupaten  Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) – Bolaang Mongondow (Bolmong), Sabtu (27/02/2021).

Kegiatan ini dilakukan masyarakat, setelah kedua pemimpin daerah yang akrab dengan jargon BERKAH ini, dilantik secara resmi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, masa jabatan 2021-2024, oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE,  kemarin.

Usai kegiatan penjemputan di perbatasan,  kemudian dilanjutkan dengan penerimaan adat Bolango di Kantor Kecamatan Bolaang Uki pada pukul 10.00 Wita,  yang diawali dengan tarian adat Mopotilro dan lanjut dengan sambutan selamat datang oleh Camat Bolaang Uki.

BACA JUGA :  Kamaru Sambangi Pantai Binerean Torosik

Bupati Hi Iskandar Kamaru, S.Pt dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penerimaan secara adat dan menyadari bahwa jabatan yang diemban adalah anugerah dari Allah SWT.

“Serta merupakan amanah yang diberikan rakyat. Untuk itu kami berharap  semua pihak agar dapat mendukung pemerintah, dalam melanjutkan kembali proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” ujar Bupati.

Turut hadir Anggota Komisi V DPR-RI Hi. Herson Mayulu, S.IP, Sekda Marzanzius A. Ohy S.STP bersama  Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bolsel, Pimpinan dan anggota DPRD Bolsel, Forkopimda, pimpinan perangkat daerah dan masyarakat umum.

Rhu Mokoagow