Bolsel  

Dilepas Wabup Deddy Abdul Hamid, Pemkab Bolsel Utus 10 Peserta PKA Angkatan II di Provinsi Gorontalo

Wabup bersama Peserta PKA Bolsel. (Diskominfo Bolsel)

INDO MEDIA – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid, menghadiri Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan II Tahun 2022, di Badan Diklat Provinsi Gorontalo, Senin 12 September 2022.

Untuk Bolsel, pada PKA ini, Pemerintah Daerah (Pemda) mengutus 10 peserta. Kegiatan ini dilaksanakan dengan metode blended yaitu temu virtual dan temu langsung dengan 3 (tiga) tahap yang sudah berjalan sejak 15 Agustus 2022 dan akan berakhir pada 2 Desember 2022 nanti.

Wabup Deddy Abdul Hamid mengucapkan selamat mengikuti PKA kepada para peserta, dan tetap pertahankan semangat karena waktu pelaksanaan masih panjang.

BACA JUGA :  Pemkab Bolsel Terima Bantuan Satu Unit Bus Sekolah dari H2M

“Saya berharap para peserta nanti akan mampu mengaktualisasikan manajemen kerja dengan bidang tugas masing-masing untuk bisa mengoptimalkan seluruh pegawai di instansi masing-masing,” ujar Wabup.

Wabup di acara pembukaan PKA Tahun 2022 (Diskominfo Bolsel)

Dalam kegiatan ini, Gubernur Gorontalo melalui Plt. Sekda Provinsi Gorontalo mengatakan, dewasa ini, dituntut untuk mengikuti perkembangan yang ada.

“Karena kebijakan-kebijakan pemerintah pusat akan menjadi tantangan ke depan nanti. Untuk itu, kita semua wajib meningkatkan kompetensi,” tuturnya.

BACA JUGA :  Bupati Bolsel Tandatangani NPHD bersama KPU, TNI dan POLRI
Wabup bersama Gubernur Provinsi Gorontalo dan Peserta PKA (Diskominfo Bolsel)

Turut hadir Sekda Bone Bolango, Widyaiswara serta Jajaran, para Kepala BKPSDM, Kadis Kominfo Aldy Gobel SE, Kakan Kesbangpol dan seluruh peserta PKA Angkatan II Tahun 2022