Ragam  

Dinilai Memuaskan, Amel Make Up Mulai Kuasai Pangsa Pasar

BOLMONG, IDM Amel Make Up, usaha yang dirintis oleh Eliana Mokodompit, atau akrab disapa Mama Amel, yang beralamat di Desa Muntoi Induk, Kecamatan Passi Barat, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) mulai diminati oleh masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Pasalnya, usaha di bidang tata rias, henna dan dekor pengantin, oleh konsumen atau masyarakat yang menyaksikan langsung, dinilai sangat memuaskan, penyajiannya pun bervariasi dan enak dipandang mata. Tak pelak, panggilan untuk jasa Amel Maku Up mulai berdatangan di seantero BMR.

“Dekorasi serta tata rias dan Baju pengantin dari Amel Make Up, selalu modis, mengikuti perkembangan zaman. Disamping itu harga juga masih bisa dijangkau,” tutur Meyke Mokodompit, warga Desa Wangga, Kecamatan Passi Barat.

BACA JUGA :  Berikut Keberuntungan 6 Zodiak ini, Menurut Ramalan Horoscope Minggu 19 September 2021

Sementara itu Mama Amel, kepada media ini mejelaskan, dalam memberikan pelayanan, baik itu henna, baju pengantin maupun dekor,  Amel Make Up selalu memberikan yang terbaik. Bahan-bahan pun menggunakan produk berkwalitas.

“Intinya bagaimana konsumen kami itu puas dengan layanan yang diberikan Amel Make Up,” tutur Mama Amel.

Untuk pemesanan kata Mama Amel, bisa langsung ke kediamannya di Desa Muntoi atau menghubunginya melalui Nomor HP. 0823-4575-9441.

“Amel Make Up siap 24 Jam,” tandasnya. [cipto]