Disparbud  Bolsel Kunjungi Disparda Sulut

DIPIMPIN langsung Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Wahyudin Kadullah S IP,  rombongan Disparbud Bolsel berkunjung ke Disparda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut),  Rabu (19/06/2019).

Rombongan diterima langsung oleh Kadisparda Sulut, Daniel Mewengkang M Si.

Agenda ini dalam rangka melakukan kunjungan kepada Kadispar dan laporan mengenai pengembangan pariwisata Bolsel dan sinergi dengan Disparda Sulut.

“Kami intinya mendukung penuh, apalagi Bolsel telah menunjukkan tekad dan upaya dalam melakukan promosi dan penyelenggaraan event yang baik , kami mendorong agar para kurator bisa memasukkan FTT ke dalam 100 CoE” ujar Kadisparda Provinsi Sulut, Daniel Mewengkang.

Kadispar Bolsel Wahyudin Kadullah menyampaikan, pihaknya merespon positif atas pertemuan ini, dan ke depan akan meningkatkan kinerja dan menyesuaikan dengan program-program yang ada di provinsi.

BACA JUGA :  Bawaslu Bolsel Ikuti Kegiatan Sosialisasi dan Pembahasan Anggaran Pilkada 2020

“Banyak hal yang didapat dari hasil pertemuan ini,  salah satunya adalah dukungan penuh Disparda, dalam rangka usulan memasukkan Festival teluk tomini Bolsel ke dalam 100 Calender of event 2020,” terangnya.

Diketahui pertemuan ini dihadiri oleh Staf Khusus Bupati Bidang Pariwisata Reinhart Garang dan Hamka Podomi serta pejabat eselon III Disparbud.

 

Cipto Mokodompit