Religi  

DPK BKPRMI Pinolosian Timur Dikukuhkan

BOLSEL, IDM – Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Indrajaya Mokoagow S IP, melantik dan mengukuhkan kepengurusan DPK BKPRMI Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim), Masa Bakti 2021-2024, Minggu (31/01/2021).

Sebagaimana diketahui, kegiatan ini dilanjutkan dengan upgrading Pengurus BKPRMI dan Sosialisasi Peningkatan Kesadaran Akan Bahaya Miras dan Narkoba Kepada Pemuda Remaja Masjid se- Kecamatan Pintim.

“Selamat menjalankan amanah kepada Ketum DPK BKPRMI Pinolosian Timur, Akhina Andikangkara Andi dan seluruh Pengurus, kibarkan Panji-Panji BKPRMI di seluruh pelosok  Pinolosian Timur melalui kegiatan-kegiatan Kemasjidan,” ujar Indrajaya Mokoagow saat menghadiri acara ini.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Sangadi Onggunoi Selatan dan seluruh jajarannya, Ketua BPD, Ketua Pemuda, Kepala KUA Pinolosian Timur Akhina ustadz Hafid Attamimi  dan Akhina Fudhail Attamimi serta Akhina Sucipto Lakoro, yang selalu terdepan memberikan suport kepada para pamuda remaja Masjid di Pintim.

BACA JUGA :  Majelis Pemuda Akhir Zaman Motoboi Kecil Rutin Gelar Pengajian

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi besar pada kegiatan ini. Saya juga mengimbau kepada semua anggota BKPRMI Bolsel, untuk selalu menaati protokol pencegahan covid-19,” tandas Indra sapaan akrabnya.

 

Rhu Mokoagow