DPRD Bolsel Apresiasi Kinerja Pjs Bupati Praseno Hadi

USAI melaksanakan tugas sebagai Penjabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Bolaang Mongodow Selatan (Bolsel), DR H Praseno Hadi MM AK CA, diapresiasi oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di tanah yang terkenal dengan visi religiusnya ini.

Pjs Bupati DR H Praseno Hadi MM AK CA resmi menaggalkan tanggung  jawabnya itu, dan diserahkan lagi ke Bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru S Pt, Senin (07/12/2020).

Disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Bolsel, Ir Arifin Olii, selama 71 hari menjabat, DR Hi Praseno Hadi MM Ak CA, telah melakukan yang terbaik bagi daerah tanah Totabuan Selatan itu.

DR. Hi. Praseno Hadi, MM, AK, CA

“Meski hanya singkat, 71 hari lamanya, beliau telah mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Bolsel,” ujar Arifin.

Tidak hanya itu, DR Hi Praseno Hadi MM Ak CA, telah mampu menarik simpati masyarakat atas kepiawaiannya dalam memimpin.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Bolsel Turut Antarkan Jenazah H2M ke Tempat Peristirahatan Terakhir

“Selain itu beliau juga sangat baik dalam menjalin kerjasama, diantaranya dengan DPRD Kabupaten Bolsel,” tutur Arifin.

Senada disampaikan Ketua Komisi I Zulkarnain Kamaru SAG. Menurutnya banyak inovasi, atau terobosan-terobosan baru yang telah dia berikan untuk Kabupaten Bolsel.

“Baik itu ide, gagasan, saran. Beliau meski singkat dalam memimpin tapi begitu peduli dengan daerah ini,” tutur Zul sapaan akrabnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Wakil Ketua Komisi II, Sarjan Podomi. DR Hi Praseno Hadi MM AK Ca, adalah tipikal pemimpin yang patut untuk dicontoh.

“Beliau adalah seorang pekerja keras dan disiplin. Ini dibuktikan dalam kurun waktu dua bulan lebih beliau memimpin, ABPBD Bolsel Tahun 2021 dapat diparipurnakan dan disahkan dengan tanpa ada kendala,” tandas Sarjan. [rhu/adv]