DPRD Bolsel Gelar Rapat Paripurna Pengumuman Hasil Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar Rapat Paripurna Pengumuman Hasil Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Tahun 2020, dan Pengumuman Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, Masa Jabatan 2016-2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di auditorium wakil rakyat Bolsel tersebut, Senin (25/01/2021), dihadiri Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt bersama Wabup Deddy Abdul Hamid.

Rapat paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Bolsel, Ir Hi Arifin Olii, didampingi Wakil Ketua I Salman M Mokoagow dan Wakil Ketua II Dra Hartina S Badu.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Ir Hi Arifin Olii, membacakan hasil penetapan Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wabup Bolsel terpilih, pada Pemilukada 2020 dan mengajukan usul pemberhentian Bupati dan Wabup Bolsel Masa Jabatan 2016-2021, yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

BACA JUGA :  Wabup Hadiri Penutupan Orientasi dan Pendalaman Tugas Anggota DPRD Bolsel

Hadir dalam rapat ini Kapolres Bolsel, Ketua Pengadilan Agama, Pimpinan BSG Cabang Molibagu, Sekda Marzanzius Arvan Ohy S STP, para Asisten, pimpinan PD, Camat dan Sangadi se-Kabupaten Bolsel.

 

Rhu Mokoagow