DPRD Bolsel Sukses Gelar Rapat Paripurna Peringatan HUT Kabupaten Bolsel ke 13 Tahun

Advertorial, IDM –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar rapat paripurna peringatan hari ulang tahun (HUT) Bolsel yang ke 13 tahun. Kamis (22/07/2021), di Aula DPRD Bolsel.

Ditengah pandemi Covid 19, pelaksanaan kegiatan tersebut menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat.

Diketahui, kegiatan tersebut dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bolsel Ir Arifin Olii serta didampingi oleh Wakil Ketua I Salman Mokoagow dan Wakil Ketua II Hartina S Badu.

Adapun Tema yang diangkat dalam perayaan HUT Bolsel ke 13 tahun saat ini yakni “Bersama Kita Bersinergi dan Beraklerasi Untuk Melahirkan Prestasi Ditengah Pandemi Covid-19”.

Arifin Olii usai membuka rapat paripurna, menyampaikan ucapan HUT Bolsel ke 13 tahun dengan penuh syukur dan takzim.

“Saya selaku pimpinan tertinggi DPRD Bolsel, wewakili lembaga serta seluruh anggota dan staf, mengucapkan selamat hari ulang tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, semoga makin maju, makin hebat dari segala bidang,” Ungkap Arifin.

Sementara itu, Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru saat diberikan kesempatan mengucapkan apresiasi setinggi-tinggi kepada jajaran DPRD Bolsel, Masyarakat serta semua pihak yang ikut andil dalam membangun Bolsel selama 13 Tahun ini.

BACA JUGA :  Dekab Bolsel Sukses Gelar Paripurna Tahap II Penetapan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2019

“Untuk itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran eksekutif, legislatif, masyarakat serta seluruh pihak yang telah bahu membahu dalam pembangunan Bolsel,” ucapnya.

Lanjutnya, atas semua pencapaian tersebut, patutlah kia bersyukur apalagi di tengah-tengah pandemi yang membuat minimnya anggaran masih bisa menyesuaikan untuk tetap membangun.

Secara khusus, Bupati Iskandar Kamaru juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Bupati Bolsel 2 periode yang sekarang telah menjadi Anggota Komisi V DPR-RI RI  Hi. Herson Mayulu atas semua bantuan dan program yang telah masuk ke Bolsel sampai saat ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota komisi V DPR-RI Hi Herson Mayulu (H2M), Gubernur Olly Dondokambey yang diwakili Karo Perekonomian Ir. Hanny Wajong, Pimpinan dan Anggota DPRD, Forkopimda, Kacabjari Dumoga, para Asisten Sekda, pimpinan perangkat daerah, pimpinan instansi vertikal di Kabupaten Bolsel, pimpinan Bank Sulutgo Cabang Molibagu, Staf Khusus Bupati, tokoh-tokoh pemekaran, tokoh masyarakat, para Sangadi serta ASN Pemkab Bolsel.

 

 

****