DPRD Bolsel Sukses Gelar Rapat Paripurna Tahap II Penetapan LKPJ Bupati Tahun 2020

ADVERTORIAL, IDM –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), sukses menggelar rapar paripurna tahap II Penetapan laporan keterangan pertangung jawaban (LKPJ) Bupati tahun anggaran 2020, Rabu (21/04/2021), di Aula DPRD Bolsel.

Diketahui, kegiatan tersebut dipimpin langusng Ketua DPRD Bolsel Ir Arifin Olii, dan didampingi Wakil Ketua I Salman Mokoagow dan Wakil Ketua II Hartina Badu.

Dalam kesempatannya, Arifin olii mengatakan, sesuai perintah undang-undang dan regulasi yang berlaku maka kegiatan paripurna dilaksanakan. “Paripurna hari ini sudah melalui persiapan yang rampung,”ungkap Arifin.

Dikatakan Arifin, dalam pembahasan tim Panitia Khusus (Pansus) DPRD untuk LKPJ Bupati 2020, dihasilkan sejumlah rekomendasi yang nanti akan ditindaklanjuti pihak eksekutif.

BACA JUGA :  Bupati Iskandar Kamaru Ajak Berikan Dukungan untuk Parman Uaneto di Ajang LIDA 2021

Terpisah, Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid dalam kesempatannya mengatakan, nantinya hasil dari pelaksanaan program kegiatan tahun 2020 eksekutif dan legislatif akan bertangung jawab. “Ini perlu disyukuri, dikarenakan  program pengelolaan keuangan daerah banyak menuai prestasi, “ungkap Deddy.

Terkait rekomendasi Pansus DPRD, Deddy memerintahkan Sekretaris Daerah (Sekda) dan seluruh OPD untuk segera menindaklanjuti.

 

****