DPRD Bolsel Ucapkan Selamat dan Sukses atas Empat Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati

KETUA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Ir Arifin Olii dan anggota tak lupa mengucapkan selamat dan sukses atas 4 (empat) tahun kepemimpinan Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt, dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, melanjutkan kepemimpinan Bupati Guhanga dua periode, Hi Herson Mayulu SIP, Selasa (18/02/2020).

Menurut Arifin, berbagai capaian daerah yang terkenal dengan visi religiusnya ini, adalah berkat doa dan kerjasama antara legislatif dan eksekutif serta dukungan dari semua pihak, khususnya masyarakat Bolsel.

“Perkembangan Kabupaten Bolsel yang sama-sama kita saksiskan saat ini, adalah berkah dan buah kerjasama semua pihak,” tutur Arifin.

Lanjut Arifin, sebagai wakil rakyat, DPRD  Bolsel akan terus menjalankan fungsinya yaitu legislasi, pengawasan dan Anggaran, untuk daerah tersebut lebih maju lagi.

BACA JUGA :  Bahas Tupoksi AKD, DPRD Bolsel Sambangi DPR RI

“DPRD Bolsel akan terus berupaya untuk mengawal dan  menjalankan amanah untuk memperjuangkan aspirasi dari masyarakat. Bersama pihak eksekutif kita akan bawa perubahan untuk Bolsel lebih baik lagi,” tandasnya. [rhu/adv]