DPRD Gelar Paripurna Dalam Rangka Memperingati HUT ke-15 Kabupaten Bolsel

Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii Pimpin Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka Memperingati HUT Kabupaten Bolsel ke-15

INDO MEDIA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar rapat paripurna, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Bolsel, Jumat 21 Juli 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di auditorium DPRD Bolsel ini dan dibuka resmi Ketua DPRD Arifin Olii, mengambil tema “Gotong royong bersama rakyat, untuk Bolsel Berkah”.

Membuka rapat paripurna, Ketua DPRD Bolsel mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey, yang diwakili Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Asripan Nani, serta para tamu dan undangan yang menghadiri kegiatan tersebut.

“Semoga momentum HUT yang ke-15 Kabupaten Bolsel ini, dapat menjadi pemantik semangat kita untuk lebih baik lagi, dalam membangun daerah tercinta kita ini,” ujar Arifin.

Suasana Paripurna Memperingati HUT Bolsel ke-15

Acara Paripurna ini kemudian dilanjutkan sambutan Bupati, Hi Iskandar Kamaru S Pt M Si, yang menjabarkan capaian-capaian yang telah ditorehkan oleh daerah Kabupaten Bolsel.

BACA JUGA :  DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Kepala Daerah Bolsel Akhir Tahun Anggaran 2021

“Terima kasih atas dukungan dari semua pihak, terutama DPRD Kabupaten Bolsel, yang telah seiring sejalan dalam pembangunan di daerah ini,” ujar Bupati.

Gubernur Olly Dondokambey yang diwakili Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulut DR. Asripan Nani MSi mengucapkan selamat memperingati HUT ke-15 kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel.

“Apresiasi yang tinggi atas capaian-capaian yang telah ditorehkan oleh daerah ini. Dirgahayu Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” ucap Asripan Nani, saat membacakan sambutan Gubernur Sulut.

Paripurna Memperingati HUT Kabupaten Bolsel ke-15 diikuti pejabat teras Provinsi Sulut dan BMR

Diketahui kegiatan ini dihadiri pejabat teras Provinsi Sulut dan teras Bolaang Mongondow Raya (BMR), Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, pimpinan dan anggota DPRD Bolsel, pejabat di lingkup Pemkab Bolsel, TNI, Polri, Anggota DPRD Provinsi Sulut Hj Muslimah Mayulu Mongilong, serta camat, sangadi dan ASN.