DPRD Kabupaten Bolsel Apresiasi Investasi Tambak Udang di Desa Onggunoi

Sosialisasi Rencana Investasi Tambak Udang di Desa Onggunoi

INDO MEDIA, Advertorial – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), memberi apresiasi serta respon positif atas investasi tambak udang air payau di Desa Onggunoi, Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim).

Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua DPRD Bolsel, Ir Arifin Olii, saat kegiatan sosialisasi di ruang Berkah, Kantor Bupati Bolsel, Senin 5 Desember 2022.

“Kami menyambut baik kehadiran tambak udang ini. Diharapkan dapat memberikan dampak yang positif terhadap perkenomonian di daerah ini,” ujar Arifin Olii.

Disamping itu, Arifin juga menyampaikan, melalui peraturan daerah, investasi di Kabupaten Bolsel lebih dipermudah.

“Dalam hal ini daerah membuka kesempatan yang sebesar-besarnya bagi para investor untuk berinvestasi di Kabupaten Bolsel, yang tentu sesuai dengan aturan-aturan yang ada,” terangnya.

BACA JUGA :  Wabup Hadiri Penutupan Orientasi dan Pendalaman Tugas Anggota DPRD Bolsel

Sementara itu, pemaparan terkait rencana investasi tambak udang ini, disampaikan oleh CEO PT Persada Asia Indomina, Ir Ridianto Widodo.

foto bersama usai kegiatan sosialisasi rencana investasi tambak udang di Desa Onggunoi

Diketahui kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy S STP M AP, Pimpinan DPRD Bolsel dan sejumlah Anggota DPRD, Manajemen PT.Persada Asia Indomina, serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan Camat.