Dua Kader Muda Torosik Kans ke Kursi DPRD Bolsel

BOLSEL, IDM Meski belum final, namun dua kader muda asal Desa Torosik Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng), Salman Mokoagow besutan Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor Urut 1,  dan Sarjan Podomi, dari PDI Perjuangan Nomor Urut 6, berpeluang besar untuk duduk di kursi DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Dengan mengantongi 1.349 suara, Salman Mokoagow dipastikan melenggang mulus. Sementara Sarjan Podomi masih menunggu final dari KPU, meski dirinya sudah memperoleh 1.200an suara.

“Saat ini kami belum bisa memberikan komentar lebih, tapi dengan hasil perolehan suara,  Insya Allah bisa bersama-sama teman-teman lainnya duduk lagi di kursi DPRD Bolsel. Namun untuk pastinya menunggu keputusan resmi dari KPU dan partai,” ujar Sarjan, baru-baru ini.

BACA JUGA :  Momentum HUT Kecamatan Posigadan ke - 17 Tahun, Bupati Harap Terus Tingkatkan Potensi  di Berbagai Bidang

Sementara itu Salman Mokoagow, sang Incumbent masih berdiri kokoh, dan diberikan amanah untuk menjadi wakil rakyat, di periode kedua saat ini.

“Memang data yang diterima belum final masih bisa bertambah. Namun bisa dipastikan satu kursi milik PAN untuk Dapil Pinolosian Bersatu.  Tentunya tak lupa kami keluarga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan ini. Mari bersama kita bangun daerah ini menjadi lebih baik lagi,” tandas Salman.

Cipto Mokodompit