Dukung TMMD, Pemda Bolsel Gelontorkan Anggaran Rp1.5 Miliar

SEDIKITNYA Rp.1.501.504.193,- (satu miliar lima ratus satu juta, lima ratus empat ribu, seratus sembilan puluh tiga rupiah), dianggarkan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), untuk mendukung pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang akan dilaksanakan di Desa Mataindo, Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng), 16 Maret 2020 mendatang.

“Insya Allah ini dapat membantu kegiatan TMMD,” ujar Bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru S Pt, sat menghadiri Rapar Koordinasi Teknis (Rakornis), TMMD ke- 107, di ruang Makodam XIII Merdeka, Selasa (03/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati yang didampingi Kaban Bapelitbangda, Kepala DPMD, dan Kabag Protokol Bolsel, disambut oleh Pangdam XIII Merdeka, Mayjen Santos Matondang.

BACA JUGA :  Target Capai Target, Disdukcapil Bolsel Maksimalkan Perekaman e-KTP

Bupati menyampaikan kesiapan pelaksanaan TMMD di Kabupate Bolsel, yang direncanakan melaksanakan kegiatan pembangunan jalan kebun Desa Mataindo.

Diketahui acara yang Rakornis yang dihadiri Bupati Bolsel ini dipimpin Aster Kasad, selaku Pati Bidang Rencana PJO TMMD, melalui teleconference antara Mabes dan Kodam se- Indonesia, acara dilanjukan dengan Rapat Teknis dilingkungan Kodam XIII Merdekan,dipimpin Kasdam, Brigjen TNI Fajar Setyawan. [***]