Eksis Terlibat dalam Penanganan Bencana, PMI Bolsel Diapresiasi

BOLSEL, IDM – Sekretaris daerah Marzanzius Arvan Ohy S STP, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), memberikan apresiasi atas kontribusi PMI Bolsel terkait keterlibatan saat dan pemulihan pasca bencana.

Ini dikatakan sekda saat mewakili Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt, pada kegiatan Evaluasi Pembelajaran Program Pemulihan Pasca Bencana di Kabupaten Bolsel, Kamis (28/01/2021).

“Terima kasih kepada keluarga besar PMI Kabupaten Bolsel. Di bawah pimpinan Ny Selpian Kamaru-Manoppo beserta para donatur atas kepedulian dan peran aktif selama masa bencana hingga saat ini,” ujar sekda, dalam kegiatan yang digelar di Guest House Pemkab Bolsel, Molibagu ini.

Sekda juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kepedulian serta peran aktif Federasi Internasional Perhimpunan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah, PMI Pusat, Provinsi, Kabupaten./Kota se-prov Sulawesi Utara (Sulut).

BACA JUGA :  Bupati Hi Iskandar Kamaru Pimpin Apel Pagi di Depan Posko Dapur Umum Dilanjutkan Bersih-Bersih Rumah Penduduk Terdampak Banjir

“Terima kasih kami sampaikan, karena lembaga kemanusiaan ini, terus menunjukkan eksistensi dan perhatian sejak bencana menerpa Kabupaten Bolsel, pada Juli 2020 hingga saat ini,” tutur sekda.

Sekda di akhir sambutannya,  mengajak semua pihak untuk berdoa agar Kabupaten Bolsel selalu dijauhkan dari segala macam bencana.

Hadir dalam giat ini, Ketua PMI Kabupaten Bolsel, Selpian Kamaru-Manoppo, Tim Pendamping PMI Provinsi Sulut pada Program Pemulihan Pasca Bencana di Kabupaten  Bolsel, pimpinan perangkat daerah, camat dan sangadi se-Kabupaten Bolsel , para pengurus PMI, pengurus markas, tim giat donor, serta relawan PMI Bolsel.

 

Rhu Mokoagow