Fandi Resmi Pimpin Ketua Pemuda Deaga

BOLSEL, IDM – Pelantikan Ketua Pemuda Desa Deaga, Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sukses digelar.

Pelantikan yang diselenggarakan pada, Kamis (05/09/2019) lalu,  mengukuhkan Fandi Mokoginta sebagai Ketua Pemuda yang baru di Desa yang terkenal dengan ekosistem mangrovenya itu.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Camat Pinteng, Alamsurya Mokodompit, Sangadi Deaga, Ketua-ketua Pemuda desa tetangga, serta seluruh pemuda Desa Deaga.

Camat Alamsurya Mokodompit, dalam sambutannya tidak lupa mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua pemuda Deaga yang baru.

Selamat atas dilantiknya saudara Fandi Mokoginta sebagai ketua pemuda yang baru. Semoga pelantikan ini akan menjadi langka awal untuk pemuda deaga membangun kembali kekompoakan, agar apa-apa yang menjadi tujuan bersama nantinya akan terwujud” ucap Camat,

BACA JUGA :  Prioritas Pembangunan Fisik, Pemdes Torosik Buat Jogging Track

Ditambahkannya, kepada Ketua Pemuda yang baru dilantik ini, agar senantiasa menjaga dan dapat menahkodai pemuda Deaga ke arah yang lebih positif lagi.

“Serta senantiasa membangun dan memelihara talih silaturahim dengan pemuda-pemuda tetangga,” tandasnya.

 

Cipto Mokodompit