Gaji Naik, Anggota Korpri Diminta Maksimalkan Kinerja

Sebagai apresiasi terhadap anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), dan agar terus meningkatkan kinerja, Pemerintah Pusat telah mengeluarkan Peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 2019 Tentang Perubahan Kedelapan Belas, atas Peraturan Pemerintah Nomor 7 Tahun 1977, Tentang Peraturan Gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Di mana, intisari dari peraturan tersebut adalah bahwa gaji pokok PNS naik mulai tanggal 1 Januari 2019.

Terkait hal tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), akan segera menyesuaikan dengan regulasi tersebut.

Hal ini sebagaimana disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy S STP, membacakan sambutan bupati, saat Apel KORPRI, bertempat di kawasan perkantoran Panango, Senin (18/03/2019).

Sekda Marzanzius Arvan Ohy memimpin Apel Korpri

Untuk itu kata sekda, Bupati Iskandar Kamaru S Pt, meminta seluruh anggota KORPRI bekerja lebih maksimal lagi, dalam bingkai Trimatra Pengabdian, yakni Disiplin, Loyalitas dan Professionalisme.

BACA JUGA :  Pembuatan Alat Pengendali Banjir di Mataindo mulai Dilaksanakan

“Ingat tahun ini adalah tahun loyalitas dan tahun kerja. Kita harus bisa tetap mempertahankan Peringkat Satu Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD), terbaik di Provinsi Sulawesi Utara, yang dinilai oleh Kementerian Dalam Negeri dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan,” tegasnya. [cipto]