Bolsel  

Gelar Peringatan Hari Kesaktian Pancasilan Tahun 2023 dan Apel Kerja ASN, ini Kata Sekda Bolsel

Mewakili Bupati, Sekda Bolsel pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

INDO MEDIA Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin 2 Oktober 2023, menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023, yang dirangkaikan dengan apel kerja ASN.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan apel kawasan perkantoran Panango ini, bertema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju” ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah M. Arvan Ohy SSTP MAP mewakili Bupati H. Iskandar Kamaru SPt M Si.

Dalam arahan Bupati yang disampaikan sekda, Mal Pelayanan Publik (MPP) Berkah Dayanan Bolsel telah diresmikan minggu kemarin oleh Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas di Jakarta, bersama beberapa MPP lainnya se-Indonesia., yang bertujuan untuk lebih mengoptimalkan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Alhamdulillah kemarin MPP Berkah Dayanan telah diresmikan langsung oleh Pak Menteri PAN-RB. Jadi, MPP ini termasuk 3 Mal Pelayanan Publik Pertama di Sulawesi Utara dan satu-satunya di BMR,” terang sekda.

BACA JUGA :  Upayakan Capai Target Vaksinasi, Puskesmas Adow Lakukan ini
ASN Pemkab Bolsel mengikuti apel kerja yang dirangkaikan dengan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023

Sekda juga mengatakan bahwa APBD-Perubahan TA 2023, diharapkan segera running dalam waktu dekat ini mengingat sekarang sudah masuk Triwulan IV. Sekda kemudian meminta semua perangkat daerah agar segera menyiapkan RKA APBD Tahun 2024.

“Untuk ASN agar tetap bekerja dengan maksimal dalam sinergitas dan selalu menjaga disiplin,”tandasnya.

Turut hadir para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, pimpinan PD bersama jajaran ASN lingkup Pemkab Bolsel.