Gelar Serah Terima Pelaksanaan Tugas dengan Pjs Bupati Praseno Hadi, Bupati Iskandar Kamaru Kembali Pimpin Bolsel

BUPATI Hi Iskandar Kamaru S Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, melaksanakan acara serah terima Pelaksanaan Tugas Pjs Bupati DR Hi Praseno Hadi MM Ak Ca, di Gedung DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin  (07/12/2020).

Kegiatan ini dilakukan, sebagaimana telah diatur dalam ketentuan pasal 10.A Permendagri Nomor 1 Tahun 2018 tentang perubahan Permendagri Nomor 74 Tahun 2016 tentang cuti diluar Tanggungan Negara bagi Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota disebutkan bahwa Pjs. Gubernur, Pjs. Bupati dan Pjs. Walikota melakukan serah terima pelaksanaan tugas saat berakhir masa tugasnya.

Dengan dilaksanakannya serah terima ini menandakan berakhirnya masa cuti Bupati dan Wakil Bupati Bolsel serta berakhirnya masa tugas Pjs Bupati Bolsel.

Dr Hi Praseno Hadei MM Ak Ca, mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan serta partisipasi Pimpinan dan Anggota DPRD Bolsel, Forkopimda serta jajaran pemerintah dan masyarakat, atas dukungannya selama menjalankan tugas-tugas sebagai Pjs Bupati, alam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

BACA JUGA :  Berikut Isi Pernyataan Sikap Masyarakat Adat Bolsel Dukung H2M
DR. Hi. Praseno Hadi, MM, AK.Ca

“Alhamdulillah semua tugas yang diamanahkan, berjalan dengan baik. Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf, apabila selama pelaksanaan tugas dan tanggung jawab ada khilaf dan salah, serta kurang maksimal,” ujar Praseno Hadi.

Sementara itu, Bupati Bolsel, Hi Iskandar Kamaru S Pt, dalam sambutannya, atas nama pemerintah dan masyarakat memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya, serta ucapan terima kasih, atas dedikasi dan pengabdian DR Hi Praseno Hadi MM AK Ca, selama menjalankan amanat konstitusi sebagai Pjs Bupati.

Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt

“Semoga kontribusi yang telah diberikan untuk masyarakat dan Kabupaten Bolsel, senantiasa menjadi amal sholeh dan bernilai pahala di sisi Allah SWT,” tandas Bupati.

Turut hadir, Sekda Marzanzius Arvan Ohy S STp, Para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Ketua Bawaslu, Forkopimda Kabupaten, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Kepala OPD, Camat, ASN dilingkup Pemkab Bolsel dan tamu undangan. [rhu]