Gunawan: BERKAH Tak Lagi Jual Konsep Tapi Bukti Nyata

Gunawan Lombu (Fungsionaris PDI-P/Tim Pemenangan ODSK)

BOLSEL, IDM – Perhelatan pesta demokrasi di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) telah melewati proses pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Berbagai cara pun dilakukan untuk menarik simpati masyarakat dari kedua pasangan calon (Paslon).

Di kubu Paslon petahana misalnya, sebagaimana disampaikan salah satu fungsionaris PDI Perjuangan, Gunawan Lombu, Senin (07/09/2020), optimis Calon Bupati Hi Iskandar Kamaru  S Pt dan Wabup Deddy Abdul Hamid  (BERKAH), akan mendapatkan tempat di hati masyarakat Bolsel.

“Pasangan BERKAH ini tinggal melanjutkan program yang telah dirintis sebelumnya. keduanya tidak lagi jual janji dan konsep tetapi bukti nyata,” tutur Gunawan yang akrab disapa Papa Ewi ini.

BACA JUGA :  Kamaru Tekankan Disiplin dan Kerja Team Work ASN

Ditambahkan Papa Ewi, partai koalisi dan tentunya PDI Perjuangan yang merupakan pangkal dan pengusung keduanya, telah membuktikan diri sejak kontestansi politik beberapa tahun terakhir.

“Kalau bicara PDI Perjuangan pasti tidak lepas juga dari peran dan jasa Bapak Hi Herson Mayulu (H2M), yang telah meletakkan pondasi awal pembangunan di Kabupaten Bolsel. Papa Fen ini (H2M), saya yakin masih menjadi representasi masyarakat Totabuan Selatan,” terang Staf Khusus Gubernur Sulut ini. [***]