H2M Disebut Amanah dan Tak Pernah Lupa Masyarakatnya

MESKI sudah mengemban tugas di Senayan sebagai Anggota komisi V DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan, Hi Herson Mayulu SIP (H2M), Bupati Guhanga (mantan bupati) dua periode Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), disebut tetap amanah dan tak pernah melupakan masyarakatnya.

Hal ini sebagaiamana disampaikan Pdt. Chiristin Raintama Panguliman, M.Th, saat kegiatan peresmian Gereja GMIBM Eklesia Bunong Onggunoi Kecamatan Pinolosian Timur Kabupaten Bolsel, Selasa (01/12/2020).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Hi Herson Mayulu S IP, sebagai perwakilan rakyat di pusat, senantiasa amanah dan tidak pernah lupa dan selalu berbagi dengan seluruh masyarakat, dengan mendatangkan anggaran-anggaran dari pusat untuk bumi totabuan,” ujarnya.

Sementara itu, H2M dalam sambutanya mengajak untuk menyongsong perayaan Natal 2020 ini dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah yakni menjaga 3 M plus 1.
“Ingat menyongsong Natal dan Tahun baru, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, yakni 3 M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, ditambah 1 yaitu Menghindari Kerumunan,” tandas H2M.

BACA JUGA :  Bupati dan Wabup Bolsel Bertemu Gubernur

Diketahui acara yang dirangkaikan dengan perayaan Natal bersama jemaat se- Wilayah Dumagin yang dipimpin oleh Ketua Sinode GMIBM Pdt Raintama ini dihadiri, Pjs Bupati Bolsel diwakili Staf Ahli Bupati Amstrong Anes, SP, M.Si, Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid yang sedang cuti, Ketua Sinode GMIBM, Anggota DPRD Bolsel Petrus Keni, Camat Pintim Arfan Djafar, Ketua Wilayah GMIBM Dumagin, Para Majelis se-Wilayah Dumagin, Jemaat GMIBM Bunong, Jemaat KGPM Bunong dan Donatur Gereja Pnt, Samuel Porung Sumendap bersama Keluarga. [***]