H2M Ingatkan BERKAH Diamanahkan Tiga Tugas Berat

BOLSEL, IDM – Hi Herson Mayulu SIP (H2M) Bupati Guhanga (mantan bupati) dua periode Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI, mengingatkan tiga tanggung jawab berat yang diemban pasangan Hi Iskandar Kamaru S Pt dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH).

Hal ini disampaikan H2M saat doa syukuran atas dilantiknya pasangan BERKAH, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, masa jabatan 2021-2024, di Rumah Jabatan Wabup, Desa Pinolosian Sabtu (27/02/2021).

“Bupati dan Wabup punya tiga tugas dan amanah yang berat. Pertama dalam menjalankan roda pemerintahan, kedua, menjalankan roda administrasi pemerintahan, terutama terkait Keuangan daerah, dan yang ketiga, menjalankan roda administrasi kemasyarakatan,” ujar H2M.

BACA JUGA :  Pemdes Adow Bakal Buat Normalisasi Saluran Pembuangan Limbah

Politisi andal PDIP ini juga berharap, dalam memimpin Bolsel, pasangan BERKAH agar selalu dikaruniai kesehatan.

“Semoga dengan kepeimpinan BERKAH dan tentunya dukungan semua pihak, Bolsel akan semakin maju dan berkembang,” tutur H2M.

Sementara itu, dalam sambutannya, Wabup Deddy Abdul Hamid mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT atas berkah dilantiknya Bupati dan Wabup Bolsel periode 2021-2024.

Deddy Abdul Hamid

“Juga karena Protokol Covid-19, kami menyampaikan permakluman dan permohonan maaf karena tidak sempat mengundang masyarakat dan para pendukung serta simpatisan,” ujar Wabup.

Diketahui, turut hadir Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, para Asisten, pimpinan PD, Camat, Sangadi, Imam/Pegawai syar’i dan tokoh masyarakat Kecamatan Pinolosian.

 

Rhu Mokoagow