Hadir di Pinteng Bagikan Sembako, Pjs Bupati Bolsel Ingatkan Tetap Jaga Kekeluargaan

BOLSEL, IDM – Pjs Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Dr Hi Paseno Hadi MM Ak CA, mengingatkan kepada seluruh warga untuk tetap menjaga kekeluargaan.
“Terlebih ini ada pada momen Pilkada, tetap jaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan,” ujar bupati saat kegiatannya di Kecamatan Pinolosian Tengah (Pinteng), Rabu (07/10/2020).

Sementara itu terkait kegiatannya di Desa Adow Selatan, Adow dan Tobayagan yang terdampak covid-19, pjs bupati didampingi SekretarisDaerah Marzanzius A Ohy S STP, menyerahkan bantuan sembako.

Pjs Bupati tegaskan kembali kepada seluruh elemen pemerintah, baik di tingkat Desa, Kecamatan maupun Kabupaten harus tanggap dan cepat untuk hadir dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Pemerintah di semua tingkatan harus cepat tanggap. Berita baiknya terkait covid ini, pemerintah pusat saat ini tengah mengupayakan vaksin, untuk dapat segera tersedia bagi masyarakat,” ujar pjs bupati.

BACA JUGA :  KPUD Bolsel¬† Go To School, Sosialisasi di SMK LPMD dan Budi Mulia Adow

Diketahui turut hadir mendampingi pjs bupati, Staf Ahli, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Inspektur Kabupaten Bolsel, kepala BPBD, Kadis Pol-PP, Damkar, Kadis Sosial, Kakan Kesbangpol dan Kabag Protokol Setda. [***]