Hadiri Acara Peringatan HUT Kecamatan Pintim ke-18, Wabup Bolsel Sampaikan ini!

Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid memberikan sambutan pada acara HUT Kecamatan Pintim ke-18

INDO MEDIA – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Deddy Abdul Hamid, menghadiri peringatan HUT Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim) ke-18 tahun, Selasa 31 Januari 2023.

Dalam acara yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Pintim, Desa Dumagin B, Wabup Bolsel menegaskan bahwa Pemerintah Daerah terus berupaya memenuhi kebutuhan umum masyarakat demi kesejahteraan, di antaranya yaitu pemenuhan UHC 100% jaminan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, beasiswa pendidikan khususnya perguruan tinggi kedokteran dan lain-lain.
“Saya mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Pinolosian Timur, untuk terus berusaha berbenah diri dan berinovasi dalam meningkatkan pengelolaan sumber penghasilan yang berpotensi,” ujar Wabup Deddy, yang saat itu turut didampingi isteri tercinta, yakni Sekretaris TP-PKK Kabupaten Bolsel Ny. Rosdiana Abdul Hamid-Lapatola SE.

Wabup Bolsel dan jajaran Pemda Bolsel, foto bersama

Lanjut Wabup, membangun dan menyejahterakan Kabupaten Bolsel, merupakan tanggung jawab bersama antara pemerintah dan masyarakat.

BACA JUGA :  Viral Mata Muncul Dari 'Otak Mini' yang Dikembangkan Ilmuwan

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan dan desa, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah mendorong terbangunnya suasana kondusif di Pintim. Karena dalam suasana aman, tenteram dan damai inilah kita dapat melaksanakan tahapan pembangunan dengan baik,” tutur Wabup.

Dalam momen tersebut, Wabup Deddy juga secara resmi menutup seluruh rangkaian acara Peringatan HUT ke-18 Kecamatan Pintim. dan bersama Sekretaris TP-PKK Ny. Rosdiana menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba HUT kecamatan.

Turut hadir Forkopimda Kec. Pintim, Anggota DPRD Kabupaten, Sekda M. Arvan Ohy SSTP,MAP, para Asisten Sekda, para pimpinan PD dan jajaran ASN, Camat Pintim bersama para Sangadi, warga masyarakat dan undangan lainnya.