Bolsel  

Hadiri Peringatan Isra Mi’raj 1444 H di Kecamatan Pinolosian, ini Harapan Wabup Bolsel

Wabup memberikan sambutan

INDO MEDIA – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid menghadiri peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Muhamad SAW 1444 H di Masjid Attaqwa Desa Pinolosian, Kecamatan Pinolosian, Rabu 22 Februari 2023 malam.

Wabup Deddy dalam sambutan menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, karena acara keagamaan seperti ini akan lebih memperkokoh silahturahmi antara Pejabat dengan masyarakat.

“Mari terus kita pupuk semangat kebersamaan melalui kegiatan keagamaan seperti ini, sehingga kepada para pejabat saya harapkan untuk terus menjadi motivator di tengah masyarakat,” ujarnya.

Wabup berharap, melalui peringatan Isra Mi’raj, kita dapat memperbaiki dan meningkatkan frekuensi ibadah kepada Allah SWT.

BACA JUGA :  Program KOTAKU Diresmikan, Wabup Bolsel Terima Kasih H2M

“Jadikan momentum Isra Mi’raz ini, menjadi penyemangat ibadah kita kepada Allah SWT,” tandasnya.

Peringatan Isra’ Mi’raz di Kecamatan Pinolosian

Diketahui, kegiatan yang diprakarsai oleh para pejabat se-Pinolosian bersatu ini dihadiri oleh Asisten III Rikson Paputungan SPd,MPd, para pimpinan PD, Camat dan Sangadi, para kepala sekolah dan jajaran guru bersama warga masyarakat.

Acara ini menghadirkan penceramah Ust. H. Musaif Lakoda, yang memberikan tausiyah tentang peristiwa Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW menghadap Allah SWT untuk menerima perintah sholat 5 waktu.