Hadirkan Vicky Salamor, Pemkab Bolsel Sukses Gelar Pesta Rakyat Akhir Tahun

Gebyar pesta rakyat akhir tahun yang digelar pemkab Bolsel

INDO MEDIA, Bolsel Jelang pergantian tahun, Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar Gebyar Pesta Rakyat Akhir Tahun 2022 di Lapangan Garuda Kecamatan Pinolosian, Selasa 27 Desember 2022 malam.

Ribuan warga menyemut dan berkumpul menyemarakkan acara untuk menyaksikan penampilan artis dan grup band lokal ternama seperti My Band, Braga serta dipandu oleh pembawa acara Marcel dan Finka.

Acara makin meriah saat performa memukau bintang utama Vicky Salamor yang menyanyikan hits-hits andalan.

Vicky Salamour Sukses hipnotis ribuan warga Bolsel

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt MSi dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid juga tampil ke atas panggung dan menyapa warga masyarakat yang hadir.

“Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul di tempat ini di akhir tahun 2022 dalam keadaan sehat walafiat dan tidak kurang suatu apa pun,” ujar pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel.

BACA JUGA :  Mahasiswi Cantik Asal Kotamobagu ini, Sabet Juara 1 Duta Maritim Indonesia

Kedua pucuk pimpinan di Kabupaten Bolsel ini juga mengajak untuk berdoa, agar di tahun 2023 mendatang, Bolsel dijauhkan dari segala marabahaya.

“Serta dikaruniai limpahan berkah dari Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa. Amin,” ucap Bupati dan Wabup di depan warga yang memadati lokasi acara.

Kebersamaan di atas pentas oleh Bupati dan Wabup Bolsel bersama Vicky Salamour

Di akhir acara, seluruh artis dan band penampil naik ke panggung dan diabadikan foto bersama dengan Bupati Iskandar serta keluarga, Wabup Deddy serta keluarga, Ketua DPRD Ir. Arifin Olii, Sekda Arvan bersama para pimpinan perangkat daerah dan panitia.