Hantu Laut Tampakkan Wujud Aslinya, Libas Counter Attack 2-0 pada Laga Pembuka Pogaluman Cup

Hantu Laut Taklukkan Counter Attack (Indomedia.news/King)

INDO MEDIA – Seperti namanya, Hantu Laut tampil menakutkan pada laga pembuka Turnamen Pogaluman Cup Torosik, Minggu 11 September 2022.

Menjadi lawan Tim Hantu Laut adalah Counter Attack. Meski diperkuat 3 orang pemain legendaris Pogaluman FC, namun di bawah bayang-bayang Hantu Laut Club, Counter Attack tak berdaya, harus siap menerima kekalahan 2-0.

Di menit-menit awal, pada laga pembuka Pogaluman Cup ini, kedua tim saling menyerang. Namun dari segi pengalaman Counter Attack masih lebih unggul.

Di lini belakang dijaga Novaldi Paputungan, tengah Kadri Manoppo, sementara di lini depan ada striker Pogaluman FC, Parman Mokoagow, menjadikan Counter Attack Club layaknya sang Gajah yang tak goyah dengan tekanan, yang coba dilancarkan Hantu Laut pada babak pertama.

Namun sekuat dan tangguhnya sang Gajah, akan jatuh juga. Terbukti pada 5 menit awal babak kedua, Sucipto Mokodompit, pemain dengan nomor Punggung 19, berhasil membobol gawang, yang dijaga kiper Gian Vikri Mokoagow.

BACA JUGA :  Pemkab Bolsel Siapkan Rp16,9 Miliar untuk Tangani Covid-19

Tak berselang lama, Hantu Laut kembali menggandakan golnya, lewat sepakan tajam dari pemain nomor punggung 11, Aping Paputungan, dari garis tengah lapangan. Bagai dihipnotis, Gian Vikri Mokoagow, sang Kiper Counter Attack, hanya bisa melongo saat bola berhenti di jala gawang yang dijaganya.

Skor 2-0 bertahan sampai peluit panjang ditiup wasit Abd Latif Mokoagow.

Sementara itu, Kapten tim Counter Attack Parman Mokoagow, mengakui kekalahan tersebut bukan menjadi batu sandungan bagi mereka untuk terus melangkah maju.