Hasil Survey CAP Manado, Herson Unggul Elektabilitas Pemilu 2019

Herson Mayulu

CALON Anggota DPR RI, Herson Mayulu S IP, Nomor Urut 2 dari Partai PDI Perjuangan, Dapil Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) berhasil unggul dari caleg-caleg lainnya, pada Laporan Hasil Survey Elektabilitas Pemilu 2019, wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR), yang dikeluarkan oleh Center for Alternative Policy (CAP) Manado.

Herson Mayulu

Laporan yang disampaikan di Kopi Korot Kotamobagu, Minggu (11/11/2018), kepada masyarakat dan awak media tersebut, menjabarkan, Herson Mayulu berada di survey teratas dengan hasil perolehan 41.21 persen, mengungguli Djelantik Mokodompit 16.19 persen, Kamran Muktar 8.01 persen dan Benny Ramdhani 4.67 persen.

Disampaikan Direktur CAP Pitres Sombowadile, hasil survey didapat dari lima kabupaten kota di BMR,  dengan tingkat kepercayaan 95% dengan jumlah 600 responden margin error 4.1%.

BACA JUGA :  Ini Atribut Kebesaran yang Diterima H2M Bersinar atas Gelar Adat yang Diberikan Warga Nusa Utara

“metode yang digunakan dalam hasil survey adalah Multistage Random Sampling. Hasil survey ini merupakan sebuah gambaran bukan hasil mutlak dalam mengukur sejauh mana elektoral partai politik dan calon anggota DPR RI. (cipto)