Hebat, Bolsel Juara III Lomba PBB Tingkat Provinsi Sulut

Tim PBB Bolsel [Foto Humas Bolsel]

BOLSEL, IDM – Bolsel hebat, pantas disandang daerah yang terkenal dengan visi religiusnya itu. Betapa tidak, selain syarat akan prestasi di bidang pembangunan dan pemerintahan, ternyata daerah yang saat ini dipimpin Bupati Iskandar Kamaru S Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid (BERKAH), syarat akan berbagai keunggulan.

Salah satunya pada lomba baris berbaris dalam rangka HUT Provinsi Sulut, yang ke- 55 tahun, Bolsel berhasil sebagai juara III menggungguli daerah-daerah lain di bumi nyiur melambai.

“Hasil lomba PBB tingkat provinsi, juara satu Pemkot Manado, juara dua Pemkab Sangihe, dan Juara tiga Pemkab Bolsel,” terang Kabag Humas Setdakab Bolsel, Kasman Jauhari, Kamis (12/09/2019).

BACA JUGA :  Kerjasama Pengembangan Jaringan Internet, Kadis Kominfo Bolsel Gelar Meeting dengan GM Sulut-Malut PT Telkom

Sebelumnya Rabu (11/9/2019), pada babak pertama tim PBB Bolsel meraih nilai 1.444 tinggi dan unggul dari Kabupaten Sangihe, Minahasa, Bolmut, dan Minsel.

Kemudian hari ini setelah berjuang keras bersaing dengan peserta lainnya akhirnya harus puas bertengger di posisi ketiga dari 15 kabupaten/kota se-Sulut.

“Alhamdulillah, ini merupakan pencapaian yang luar biasa,” tutur Wabup Deddy Abdul Hamid.

Rasa bangga juga disampaikan Sekda Marzanzius Arvan Ohy S STP.

“Berjuang terus, posisi pertama pasti akan kita raih nanti. Tentu hasil ini adalah berkah bagi Bolsel,” tandas sekda. [***]