Hebat, di Tengah Pandemi Covid-19, Bolsel Raih Peringkat I Anugerah Sulut Sensanitasional Award Tahun 2020 Kategori Kabupaten Terbaik

BOLSEL HEBAT,  pantas disandangkan ke daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), yang saat ini dipimpin Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Pasalnya, di tengah pandemi corona virus, daerah yang terkenal dengan visi religiusnya itu, tetap mempertahankan bahkan meningkatkan eksistensinya mendulang prestasi. Terbukti Selasa (28/04/2020), berhasil  meraih Peringkat Satu kategori kabupaten terbaik, dalam penganugerahan Sensanitasional Award Tahun 2020 Sulawesi Utara (Sulut).

Bupati Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt

Penghargaan ini diberikan langsung Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE, dalam Musrenbang tingkat Provinsi Sulut.

“Alhamdulillah hasil ini merupakan buah kerjasama dan doa kita semua,” ujar Bupati Hi Iskandar Kamaru S Pt.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Bolsel Lantik Juraida PAW Anggota DPRD Sisa Masa Jabatan 2019-2024

Sensanitasional Award, kata bupati, merupakan penghargaan atas penilaian capaian penyehatan lingkungan, yang tergabung dengan persoalan sanitasi permukiman dan masyarakat.

“Penghargaan ini adalah motivasi untuk sanitiasi di Bolsel lebih baik lagi. Selaku Pemda Bolsel saya berharap,  untuk kita selalu menjaga kebersihan  dan sanitasi,” tandas bupati. [rhu/adv]