Herson Apresiasi Banyak Bermunculan Kader Muda NU

Herson Mayulu

KETUA Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LTPQ) dan juga Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang tak lain adalah rois Nahdlatul Ulama (NU), Hi Herson Mayulu SIP, memberi apresiasi atas bermunculannya kader muda NU.

Hal tersebut terkait dengan pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) ke-II NU Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), yang akan dilaksanakan Rabu (27/03/2019).

Di mana, dalam dalam kegiatan yang dirangkaikan dengan pemilihan Ketua NU Bolsel, bertarung untuk kursi ketua, adalah kader-kader muda terbaik.

BACA : Memanas, Dua Kader Muda Siap Perebutkan Kursi Ketua NU Bolsel

 

“Saya bangga sekarang bermunculan kader muda NU Bolsel. Oleh karena itu jadikan konfercab kali ini sebagai implementasi demokrasi yang sehat dan berwibawa,” tutur Herson.

BACA JUGA :  Hebat, LPPD Bolsel Peringkat I Sulut, 80 Nasional

Herson yang juga Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Nomor Urut 2 PDI Perjuangan Dapil Sulawesi Utara (Sulut) itu berharap, pengurus nanti harus mampu mengurus organisasi, punya visi keumatan dan berjiwa riligius nasionalis.

“Selamat berkonfercab, semoga NU Bolsel bangkit dan maju sebagai wadah pemersatu umat dengan misi Islam yang rahmatallil’alamiin. Bismillah,” tutup Bupati Guhanga (mantan bupati) dua periode Kabupaten Bolsel itu.

 

Cipto Mokodompit