Herson Lantik Pengurus GEMA Bolsel

BOLSEL, IDMPengurus Gerakan Ma’ruf Amin Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), resmi dilantik oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GEMA Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Hi Herson Mayulu SIP (H2M), Kamis (14/12/2018).

Kegiatan  pelantikan ribuan relawan calon presiden Jokowi-Ma’ruf Amin tersebut, dilaksanakan di Desa Tolondadu, Kecamatan Bolaang Uki,yang dihadiri para kader koalisi partai, simpatisan dari berbagai desa yang ada di Bolsel.

Hadir juga jajaran pengurus DPW GEMA Sulut, DPD GEMA dari beberapa kabupaten.

Dari pelantikan itu Zulkarnain Kamaru dipercayakan menjadi Ketua DPD GEMA Kabupaten Bolsel.

Menurut Zulkarnain Kamaru, kepengurusan yang sudah dikukuhkan ini memiliki tekad yang kuat untuk memenangkan Jokowi-Ma’aruf dalam Pilpres 2019 mendatang.

“Kami siap memenangkan Calon Presiden kita Jokowi-Maaruf. Juga menjunjung tinggi KH Ma’aruf Amin selaku ulama besar kita,” kata Zulkarnain.

Sementara Ketua DPW GEMA Sulut Hi Herson Mayulu menjelaskan, pelantikan pengurus GEMA Bolsel diambil dari berbagai kader koalisi partai. Selain itu ada juga simpatisan yang dilantik menjadi relawan.

BACA JUGA :  Bus Sekolah Bantu Transportasi Anak Didik

“Ini semua dalam tekad kuat memenangkan Capres Jokowi-Amin,” ucapnya.

Menurut Bupati Bolsel pertama pilihan rakyat ini, pengurus yang sudah dilantik, harus menjalankan tugas untuk memenangkan pasangan Capres nomor urut Satu ini.

“Tugas para pengurus GEMA dan para relawan, bagaimana mensosialisasikan tentang program kerja Pak Jokowi-Amin. Selain itu menangkal adanya berita Hoax dan fitnah,” kata Herson.

Tokoh pemersatu umat di Pronvisi Sulut ini mengajak semua warga yang hadir agar tetap bersatu, saling  bahu membahu agar dapat mewujudkan cita – cita bersama. Begitu juga para relawan agar selalu bekerja agar gemanya bisa sampai di seluruh sudut Sulawesi Utara.

“Gema juga harus menjadi wadah pemersatu dan silaturahmi para relawan Jokowi dan Kiai Ma’ruf Amin,” tandas Ketua DPC PDIP Bolsel ini. (cipto)