IBI Bolsel Gelar Muscab ke-III, ini Harapan Pemda Bolsel

BOLSEL, IDM – Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-III, bertempat di Queen Resto Sondana, Kamis (08/04/2021).

Kegiatan yang dihadiri Ketua IBI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Maria Dondokambey AMd Keb SKM MM Kes ini, resmi dibuka Bupati Bolsel, yang diwakili Staf Ahli Bidang Sumber Daya dan Kemasyarakatan, Mulyono Rochim SE.

Dalam sambutannya, Mulyono mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan ini, seraya berharap IBI Bolsel semakin eksis dengan program-programnya ke depan.

“Selamat Bermuscab dan selamat memilih Ketua IBI Bolsel yang baru periode 2020-2025. Semoga organisasi profesi ini, melalui pemimpin dan pengurus yang akan terpilih nanti, dapat menjadi wadah dalam mencapai tujuan, ¬†melalui kebijakan peningkatan profesionalisme anggota, guna menjamin masyarakat mendapatkan pelayanan berkualitas,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pemkab Bolsel Terima Kunker Danrem 131/Santiago

Sementara itu, Ketua IBI Bolsel, Selpiana H Deowali S ST MKes, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pemkab Bolsel dan Pengurus IBI Provinsi dan beberapa daerah lainnya.

“Terima kasih atas support Pemda Bolsel dan Pengurus IBI Provinsi maupun daerah-daerah tetangga yang turut hadir dan membantu terlaksananya kegiatan ini,” tandasnya.

Diketahui dalam Muscab ke-III ini, Selpiana H Deowali S ST MKes, kembali diamanahkan sebagai Ketua IBI Cabang Kabupaten Bolsel.

Rhu Mokoagow