Religi  

Indra: Kader BKPRMI Jangan Golput

Indrajaya Mokoagow SIP

BOLSEL, IDM – Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Indrajaya Mokoagow SIP, menyerukan kader organisasi yang dipimpinnya itu untuk tidak golput dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019.

“Bersama mari kita ajak saudara, kerabat untuk ke TPS menyalurkan hak pilih. Tidak golput mencerminkan sikap bertanggung jawab,” tuturnya.

Indra juga mengimbau anggota BKRMI Bolsel untuk menggunakan hak pilih secara cerdas, khususnya kepada kandidat yang peduli terhadap umat.

Hal tersebut kata Indra, sebagaimana hadits nabi SAW, Man lam yahtamma bi umuril Muslimin falaisa minhum yang artinya barang siapa yang tidak memperdulikan urusan kaum Muslimin adalah bukan dari mereka/kaum Muslimin.

BACA JUGA :  Pemuda Moyag Tundulan Manfaatkan Posko Ramadhan untuk Tadarusan Al-Qur'an

“Ini bukan kampanye, apalagi sudah masuk masa tenang, tetapi mengingatkan untuk kebaikan adalah kewajiban setiap muslim. BKPRMI bukan organisasi politik, namun sebagai wadah pemuda dan pemudi Islam,  harus dapat berperan aktif dalam perpolitikan  khususnya dalam menentukan dan memilih pemimpin terbaik,” tandasnya.

 

 

Cipto Mokodompit.