Ini 5 Tempat Wisata Terbaik di Jepang

5 Tempat Wisata Terbaik di Jepang (pexels-Thắng Văn)

INDO MEDIA – Jepang adalah negara yang kaya akan tempat wisata menarik dan beragam.
Selain terkenal dengan kedisiplinannya, Jepang juga banyak tempat wisata yang menarik lho.

Berikut adalah lima tempat wisata terbaik di Jepang, yang dirangkum indomedia.news

  • Kyoto
Kyoto-pexels-Kyle Kroeger

Terkenal dengan keindahan tradisi Jepang, Kyoto menawarkan banyak kuil, taman, dan bangunan bersejarah. Beberapa tempat yang harus dikunjungi di Kyoto termasuk Kuil Kinkaku-ji (Kuil Emas), Kuil Fushimi Inari Taisha dengan seribu gerbang Torii merah, serta Istana Nijo yang megah.

  • Tokyo
pexels-Aleksandar Pasaric

Sebagai ibu kota Jepang, Tokyo menawarkan pengalaman modern yang menarik. Kunjungi distrik Shibuya yang terkenal dengan persimpangan Hachiko yang sibuk, Menara Tokyo yang menghadirkan pemandangan kota yang spektakuler, serta kuil-kuil seperti Kuil Meiji dan Kuil Senso-ji di Asakusa.

  • Gunung Fuji
pexels-Liger Pham-Gunung Fuji

Gunung Fuji adalah gunung berapi tertinggi di Jepang dan menjadi daya tarik alam yang menakjubkan. Anda dapat mendaki gunung ini pada musim panas atau hanya menikmati pemandangannya dari Danau Kawaguchi atau Danau Ashi.

  • Nara
BACA JUGA :  Keistimewaan Hari Jumat, Lakukan Empat Amalan ini!

Nara adalah kota yang terkenal dengan populasi rusa jinak yang berkeliaran di taman-taman dan jalan-jalan. Taman Nara adalah tempat yang indah untuk berjalan-jalan dan mengunjungi Kuil Todai-ji yang menyimpan patung Buddha Tertinggi di Jepang.

  • Hiroshima
pexels-David Warner

Hiroshima adalah kota yang memiliki sejarah yang kuat karena menjadi target serangan bom atom pada tahun 1945. Sekarang, kota ini menjadi simbol perdamaian dunia. Tempat yang harus dikunjungi di Hiroshima termasuk Taman Perdamaian Hiroshima, Kuburan Bom A-bomb, dan Museum Perdamaian Hiroshima.

Pastikan untuk merencanakan waktu yang cukup untuk menjelajahi tempat-tempat ini dengan baik dan menikmati keindahan dan budaya yang ditawarkan oleh Jepang.