Ini Alasan Teror di Rumah Mama Rosa, Aldebaran Selidiki Penyebab Kematian Ayahnya yang Tidak Wajar, Bocoran Ikatan Cinta Malam ini

Ini Alasan Teror di Rumah Mama Rosa, Aldebaran Selidiki Penyebab Kematian Ayahnya yang Tidak Wajar, Bocoran Ikatan Cinta Malam ini (Tangkap Layar Youtube/Sindi Salaman)

INDO MEDIA Aldebaran terus mengungkap siapa dalang dan alasan di balik teror yang terjadi ke keluarganya, terutama Mama Rosa. Dalam Bocoran Ikatan Cinta Malam ini, akhirnya identitas pelaku terungkap, ternyata punya dendam lama

Dikutip dari kanal Youtube Inspektur Qusyai, Sinetron Ikatan Cinta makin seru, sebab Aldebaran telah mendapat titik terang tentang si peneror lewat berkas mendiang ayahnya.

Di mana, setelah mengantongi identitas si peneror, dalam Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Aldebaran bersama Angga dan Rendy mulai menyelidiki si pelaku.

Berikut Bocoran Ikatan Cinta Malam ini.Diketahui pada episode sebelumnya Angga Masih kepikiran tentang siapa sosok yang berusaha mencelakai Mama Rosa.

BACA JUGA : Diperpanjang hingga 20 September 2021, Ini 23 Daerah yang Masih Terapkan PPKM Level 4

BACA JUGA :  Gunung Berapi Membantu Mendinginkan Suhu Bumi Selama Perubahan Iklim, Ini Studinya

Angga bahkan tidak bisa tidur karena memikirkan hal tersebut, selain itu Angga kembali teringat perkataan Roy yang merupakan adik dari Aldebaran.

Semasa hidupnya Roy sangat senang latihan olahraga Beladiri. Hal ini dilakukannya agar ia bisa melindungi keluarganya dari segala macam marabahaya.

Roy lalu bercerita kepada Angga bahwa almarhum papanya yakni Hartawan Alfahri, pernah berpesan agar semua anaknya harus berlatih beladiri.

Hal tersebut dilakukan lantaran mereka merupakan anak dari seorang pengusaha besar, yang mana pasti banyak saingan dan banyak musuh yang membencinya.

Roy juga mengungkapkan kepada Angga hal yang membuatnya penasaran ialah, bahwa ia mencurigai seroang atas kematian papanya yang tidak wajar.