Ini Alasan Teror di Rumah Mama Rosa, Aldebaran Selidiki Penyebab Kematian Ayahnya yang Tidak Wajar, Bocoran Ikatan Cinta Malam ini

Ini Alasan Teror di Rumah Mama Rosa, Aldebaran Selidiki Penyebab Kematian Ayahnya yang Tidak Wajar, Bocoran Ikatan Cinta Malam ini (Tangkap Layar Youtube/Sindi Salaman)

Namun sebelum Roy mengungkapkan siapa nama orang tersebut kepada Angga, Roy lalu dapat telepon dari temannya sehingga pembicaraan pun putus disaat itu juga.

Mengingat pembicaraan dulu bersama Roy, membuat Angga semakin yakin bahwa semua kejadian yang menimpa keluarga Aldebaran, bukan dari orang baru, melainkan pasti ada dendam lama yang bersemi Kembali.

Angga berpikir ini ada kaitannya dengan saingan bisnis almarhum Papa Hartawan Alfahri yang memiliki dendam lama.

Oleh karena itu Angga langsung menemui Aldebaran di kantornya.

Ternyata Aldebaran juga pernah merasakan hal yang sama.

Lalu setelah itu saat pulang dari kantor, Aldebaran ditanya oleh Mama Rosa, karena selama ini sepertinya ada yang mencurigakan yang disembunyikan anaknya.

BACA JUGA : Berikut Materi yang Wajib Dipelajari untuk SKD CPNS 2021

BACA JUGA :  Bocoran Ikatan Cinta Malam ini, Nino Ingin Bersama Andin Antar Reyna ke Sekolah, Aldebaran Cemburu?

Karena mama Rosa setiap kali hendak keluar rumah, Aldebaran selalu melarangnya dan lebih memilih untuk disuruh istirahat di dalam rumah saja.

Aldebaran pun memilih untuk jujur soal hal yang mencurigakan yang dialaminya akhir-akhir ini.

Ia lalu menjelaskan kalau ada seseorang yang ingin mencelakai Mama Rosa. Aldebaran tidak bisa lagi menyembunyikan kecurigaan tentang adanya teror yang selalu mengintai keluarganya.

Mendengar ucapan Aldebaran, tersebut Mama Rosa sangat kaget mendengarnya.

Kemudian Aldebaran memperlihatkan CCTV supermarket yang saat itu Mama Rosa akan pergi ke rumah sakit bersama Rendy. dalam video tersebut jelas terlihat kalau ada orang yang sengaja memotong kabel rem mobil milik si Rendy.