Ini Benteng Dari Abad ke 13 Paling Berhantu di Inggris

Ini Benteng Dari Abad ke 13 Paling Berhantu di Inggris (Pixabay/Kevinsphotos)

INDO MEDIA – Ini benteng dari abad ke 13 paling berhantu di inggris, yakni Kastil Chillingham.

jika anda merasa bahwa hidup dalam kesendirian dan kesunyian selama 18 bulan terakhir bukanlah pengalaman paling menakutkan, maka ada perlu mencoba Kastil Chillingham selama satu malam.

Dilansir dari express.co.uk, benteng yang berdiri sejak abad ke 13 ini, mendengar namanya saja sudah membuat jantung berdebar kencang dan merasakan takut yang luar biasa.

terletak lebih dari satu jam perjalanan dari Newcastle upon Tyne, kastil ini bukan tempat untuk orang yang hatinya lemah.

Dimana kastil ini, dianggap oleh banyak paranormal dan pemburu hantu sebagai kastil berhantu nomor satu di Inggris, para tamu dapat memesan penginapan dan menguji keberanian mereka.

Secara mengesankan, Chillingham telah dimiliki oleh keluarga yang sama sejak dibentengi sepenuhnya pada tahun 1344, yang berarti beberapa penghuni jangka panjang dikatakan menghantui kamar-kamar tersebut.

BACA JUGA :  Pembangunan Pesisir dan Laut yang Berkelanjutan Kunci Kesejahteraan Sulawesi Utara

Baca Juga : Teknologi Apple Watch Selamatkan Nyawa Orang Ini Dari Kecelakaan Fatal

Benteng abad pertengahan yang sebenarnya, hampir tidak banyak yang berubah selama 700 tahun terakhir, dengan sebagian besar bangunan yang terdaftar sebagai Kelas I tetap sama sejak periode Tudor.

Kegiatan seram yang telah dilaporkan termasuk poltergeist dari seorang prajurit yang terluka dan seorang penyihir Spanyol yang mengutuk mereka yang berani mencuri dari kastil.

Delapan apartemen mandiri tersedia untuk dipesan, dengan setiap kamar didekorasi dengan kejenakaan langka dan kisah misterius bagi para tamu untuk memutuskan apakah rumor itu benar.