Ini Benteng Dari Abad ke 13 Paling Berhantu di Inggris

Ini Benteng Dari Abad ke 13 Paling Berhantu di Inggris (Pixabay/Kevinsphotos)

Pasangan yang mencari liburan unik dapat tidur di The Guard Room, yang memiliki pintu masuk sendiri dari halaman Valley Wing dan sayap dapur kecil.

Kelompok empat dapat memilih Apartemen Grey – di mana mantan penduduk Lady Mary Berkeley meninggal karena patah hati setelah mendengar suaminya berselingkuh dengan saudara perempuannya.

Pemandangan pribadi halaman abad pertengahan juga dapat dilihat dari kenyamanan tempat tidur 4 tiang Anda.

The Dairy Apartment, dan Coaching Rooms cukup besar untuk menyambut enam jiwa pemberani dan keduanya menjanjikan masa inap yang (semoga) damai.

Penampakan terkenal lainnya yang dilaporkan oleh para tamu termasuk ‘anak laki-laki biru’ yang kerangkanya mengenakan pakaian biru biru diyakini mengapung di atas tempat tidur.

Masih tidak takut? Bahkan ada ruang penyiksaan dan penjara bawah tanah yang bisa Anda masuki sesuka Anda di mana rak peregangan dan pertunjukan jebakan menampilkan rahasia yang mengerikan.

BACA JUGA :  Peserta Reaktif! Bisa Ikut Tes SKD CPNS atau Tidak? ini Penjelasan Kepala BKPSDM Bolsel

Baca Juga : Tidak Dapat Sertifikat Vaksin? Ini Solusinya

Akses gratis di sekitar pekarangan kastil, yang meliputi taman topiary, danau, dan pemandangan pedesaan Northumberland yang masih alami dengan setiap masa inap.

Ada pantai yang hanya berjarak 20 menit berkendara dari pekarangan untuk keluar sehari.

Menjadi tuan rumah acara-acara khusus juga tidak asing di Kastil Chillingham, lagipula beberapa raja selama berabad-abad telah menyambut tamu.

Panahan di halaman rumput untuk acara pribadi dan makan malam dengan penerangan lilin ulang tahun hanyalah beberapa contoh yang dengan senang hati diatur oleh staf.

Ingin melihat apakah Anda bisa mengatur satu atau dua malam? Musim Halloween untuk bulan Oktober hampir penuh dipesan, tetapi masih ada ruang untuk liburan yang meriah di bulan November dan Desember.