Ini Program Pemdes Motandoi di Tahun 2019

Hamjan Mohama

BOLSEL, IDM– Pemeritah Desa (Pemdes) Motandoi, Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), tahun ini memrogramkan sejumlah kegiatan, diantaranya pembuatan jalan kebun dan pemasangan lampu soal cell.

Hal ini sebagaimana disampaikan Sangadi Motandoi, Hamjan Mohama, saat ditemui redaksi IndoMedia.News baru-baru ini.

“Selain itu, ada juga program bantuan untuk kelompok tani,” terang Hamjan.

Disampaikannya, program-program tersebut menjadi prioritas, yang telah disampaikan dan disetujui melalui Musyawarah Desa (Musdes).

“Tinggal menunggu RABnya rampung dikerjakan. Selain itu masih banyak lagi program pembangunan yang akan dikerjakan. Pada intinya kegiatan yang akan dilaksanakan pro rakyat, yang sesuai juknis dan regulasi yang berlaku,” tutur Hamjan.

BACA JUGA :  KUBE Lestari Torosik Mulai Operasikan Pertamini

Dari pantauan, desa yang dipimpin hamjan pada periode keduanya itu, dalam kondisi membangun, baik itu masjid, gedung pendidikan, atau kegiatan lainnya yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat.

Bahkan di hari libur pun, Kantor Desa Motandoi tetap dibuka untuk maksimalnya pelayanan terhadap masyarakat.

“Bekerja di kantor lebih leluasa. Selain itu dengan memanfaatkan sarana ini, dapat lebih membuka ruang komunikasi dengan masyarakat, sehingga kendala atau rencana pembangunan, selalu dapat dikomunikasikan melalui kantor yang kecil  ini,” tutur Hamjan. [cipto]